About Us!

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
It's Hi! Yu.Ne.Mi Power~.. Keep supporting us guys~!!.. :p :d ^^v

Wednesday, May 27, 2009

i hope he read it


for he only..... (aitakutte always.. waiting you.. Matteru..)

fukai-fukai mori no naka..
Honoka kaoru itoshii..
hibi no omokage sagashite mireba..
fui ni anata ga warau..
furete mitakute te wo nobashite mo..
hakanaku chuu wo matta no desu..
anata ni aitakutte zutto..
aitakutte zutto..
omou nemureru yoru wo watari..
anata ga nokoshita hikari to kage no naka ni...
tsutsumarete naiteiru..
Fukai.. fukai.. mori no naka de..

I hope he read it.. aitakutte zutto.. but when?.. if I cannot meet with you.. If I dead and I cannot meet with you again.. I just wanna to say... a......... .....(???)


to:(/???)someone (di mana pun kamu berada!) (*>.<*) from: ??? hha.. ha.. ha... entah kenapa aku ingin nulis ini di blog.. hu.. tiba-tiba inget ma my best friend.. hu.. hu.. aku kangen ma dya(????).. hhe.. hhe.. (gomenasai if minna canot read it cause i writing this in Indonesian) hu.. hu.. beneran pengen nangis (mana sekarang lagi seneng Lagu Jyukai-Anata ga Ita Mori.. T^T) beneran.. kapan ya aku bisa ketemu lagi ma dy??? dy bnr2 berjasa.. dan bisa bikin aku punya sahabat2 yang hebat. Aku: "*peep*, sampai kapan pun aku nggak akan ngelupain kamu!!!!! dan persahabatan ini nggak akan pernah putus!!!!!!! aku ingin kamu inget perjanjian kita dengan yang lain(nayuki, Ai-chan, An-chan, Hika-kun,Nishi-kun, Sei-kun)!!!!!!!!!!!"

No comments:

Post a Comment